Saturday, May 5, 2018

Review Bioaqua Aloe Vera Gel

Hellooooo, welcome to my blog! YAAAAAAYYYYY!!!



Kita kenalan dulu yuk!

Gw Nakawrin, simple-nya panggil Naka aja, dan ini adalah blog pertama gw. I'm so excited!! 

Nah, sekarang gw mau bahas mengenai produk aloe vera yang sedang HITS! saat ini. Kalian pasti sudah sering melihatnya di online shop-online shop, tempat kita biasa khilaf kann.. Kebetulan kemarin itu, pacar gw baru saja membelikan gw aloe vera gel dari brand BIOAQUA. Seneng bangeeet dong yah, langsung saja gw mau nge-review produk ini!



Ini dia, Bioaqua Aloe Vera 92%. Kemasannya cup plastik yang cukup tebal dan dia kalau dipegang itu kayak dove, tidak licin. Disegel oleh plastik wrap yang mengelilingi dari samping hingga ke atas dan bawah, tapi tidak menutupi seluruh bagian atas dan bawahnya. Netto/Berat Bersihnya 220g, isinya lebih sedikit dari Brand Nature Republic (300ml) tapi harganya juga lebih murah girls



Ini tampilan belakangnya, terdapat stiker gold, tanggal produksi dan expired. Selebihnya menggunakan bahasa Mandarin. Sorry ya, gw nggak bisa bahasa Mandarin. :(



Nah, foto pertama itu tutupnya sudah gw buka. Setelah gw buka tutupnya, wangi dari gel-nya langsung kecium. Kalau menurut gw, aromanya mirip seperti gel/wax rambut. Setelah kita buka tutupnya, di bagian dalam masih ada tutup pelindungnya girls! Fungsinya agar gel tidak tumpah kemana-mana saat kita membuka tutup atasnya, dan juga agar tetap terjaga kehigienisannya.
Foto kedua itu setelah tutup pelindungnya gw buka, membukanya pun mudah tanpa perlu banyak tenaga hehehe... Langsung kita coba aplikasi ke kulit yuk!!


And, yessss!! Ini gel-nya nyess banget, adeeemmm... Teksturnya gel transparan yang tidak terlalu kental, dan benar saja, aromanya mirip seperti gel rambut tapi tidak menyengat kok. 😂



Setelah gw ratakan ke seluruh bagian kulit, kesan pertama yang gw rasakan itu adem, langsung meresap, meski agak lengket sedikit. Tapi setelah beberapa saat, lengketnya akan hilang lalu kulit tangan gw terasa lembab dan kenyal!!





KESIMPULAN


So, pada dasarnya aloe vera soothing gel jika diaplikasikan pada kulit, mulanya akan terasa lengket. Tapi setelah beberapa saat, kulit akan terasa lembab dan tidak lengket lagi. Hal serupa gw rasakan saat gw menggunakan produk aloe vera gel dari brand lokal (next kita review ya, brand apa sih??).

Aromanya wangi tapi tidak menyengat, so far so good sih menurut gw.

Untuk packagingnya gw suka, karena terdapat tutup pelindung di bagian dalamnya yang membuat gel tetap higienis. Dan untuk bagian cup luarnya tidak licin saat dipegang. Kalau licin, gw khawatir bakal sering slip dari tangan, terus tumpah...... o' oww!!


Tapi sangat disayangkan, brand BIOAQUA ini "katanya" belum terdaftar di BPOM. :(
Kalau kalian pernah membahas/menemukan artikel mengenai kebenaran tentang hal tersebut, please share, tulis di kolom komentar ya..



Nah, gw rasa review kali ini cukup sampai di sini. Apakah kalian punya pengalaman yang sama saat mengaplikasikan BIOAQUA Aloe Vera Gel ini, girls?? Langsung aja cusssssss tulis di kolom komentar~



Sampai ketemu di review gw berikutnya yaaa! Babaayy~



4 comments:

  1. Ratjun aloe vera gelnya keknya makin hits zaman now hehehe....sejauh ini aku baru nyobain dari wardah & mica doank.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aawww.. thank u udh main kesini~

      Iya kak, produk aloe vera gel sedang menjamur 😂😂

      Delete

[ SHARING ] BELANJA DI MAKEUPUCCINO.COM

Hai, sister ! Setelah sekian lama, akhirnya aku punya kesempatan untuk meluangkan waktu menulis di Blog ini lagi. Pada kesempatan kali in...